Minggu, 27 Maret 2016

Sajak~ Ini janjiku

Saat aku memilikimu, aku merasa aku adalah manusia yang paling beruntung dialam semesta ini. segala yang terlihat nampak indah dan semua yang aku lakukan jadi bermakna. kamu adalah pagi, yang membangunkan aku dari mimpi. mengajakku berlari melewati pedih, perih. luka yang dulu basah, kini hilang seketika. kamu harapan ditengah kegalauan. pencipta rindu yang tak karuan. dalam dekapmu aku bersandar atas semua khilaf yang aku lakukan. kamu cinta terbaik yang aku miliki. bila kelak kamu harus pergi, beri aku sebuah alasan agar aku tidak berharap. pada waktu yang mempertemukan dan pada kenangan yang kita ciptakan.
ini janjiku. dengan siapa pun kamu bahagia dengan siapa pun kamu berduka, ingatlah sayang: aku cinta kamu sampai kita menjadi renta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar