Rabu, 23 Maret 2016

Akibat Putus Cinta

Berbicara tentang cinta, sama halnya dengan bertanya seberapa banyak bintang diangkasa. Ini karena cerita tentang cinta gak akan pernah habis buat dibahas. Dan kali ini gue akan mengupas sedikit tentang perubahan sikap seseorang yang baru saja putus cinta. Putus cinta adalah sesuatu yang tidak diharapkan oleh siapa pun, mengapa demikian? Karena putus cinta itu rasanya perih, terlebih kalo putusnya saat api cinta lu lagi menyala-nyala. Contohnya saat lu baru bangun tidur, terus lu nelpon dia buat ngucapin "selamat pagi mimpi indahku� tapi gak diangkat, lalu ada pesan masuk yang isinya "kita putus, semalam aku mimpi kamu jadi zombie!" inikan keterlaluan! dia putusin lu dengan alasan yang gak logis dan disaat lu lagi sayang-sayangnya ke dia.

~Putus cinta bikin orang gak sehat

Jatuh cinta dan putus cinta punya perbedaan, kalo jatuh cinta bikin orang yang pendiam jadi periang, maka putus cinta bikin orang yang periang jadi meriang. ya, putus cinta bisa bikin orang jadi sakit. Contoh kecilnya adalah sakit hati, orang yang putus cinta bakal ngerasa sakit baik jasmani maupun rohani. Ini disebabkan karena apa yang dia harapkan, gak sesuai dengan kenyataan. Disuruh makan gak mau makan, disuruh tidur gak mau tidur, alhasil dia sakit karena mengenang mantan.

~Putus cinta bikin hilang semangat

Selain gak sehat, putus cinta bikin orang jadi gak semangat buat ngapa-ngapain. Saat masih pacaran, orang bakal semangat jalani aktifitasnya. Terlebih kalo mantannya itu orang yang perhatian, tiap waktu dia akan bilang ''yang semangat ya sayang... nguras kamarmandinya!''. Tapi saat putus, dia merasa bahwa apa yang dia lakukan udah gak berguna lagi. Dia mulai malas olahraga, dia mulai malas mandi, dan bisa jadi dia mulai malas buat pacaran lagi.

~Putus cinta bikin orang jadi aneh

Orang yang baru putus cinta kalo diajak ngobrol pasti gak fokus sama apa yang diomongin. Misalnya, temannya lagi ngomongin masalah fashion, udah sejam temannya ngomong orang yang baru putus ini bakal nanya ''lu ngomong apa?'' padahal temannya udah dehidrasi. Orang yang baru putus juga akan meratapi tiap kenangan, dengan kebingungan. Di kamar sambil tiduran, dia bakal ngomong sendiri sampai ketiduran.


Cinta memang hebat, dia mampu menguatkan juga melemahkan seseorang.
seperti 3poin yang gue tulis diatas, itu cuma beberapa contoh perubahan sikap seseorang ketika dia mengalami yang namanya putus cinta. makanya jangan heran, jika ada teman lu yang sampai detik ini masih menjomblo. bukan karena mereka gak laku, tapi karena mereka butuh waktu untuk pindah ke hati yang baru.

sampai disini dulu postingan gue hari ini, lalu bagaimana dengan kalian? ada yang ingin ditamabahkan? ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar