Kamis, 10 Maret 2016

Dear Mantan

aku harusnya berterimakasih, karena kamu pernah menjadi penghuni dalam istana hatiku. kamu ikhlas menerimaku, menunjukkan padaku caranya mencintai dan kamu juga yang membuat segalanya jadi berarti.

kamu adalah bagian dari masalalu yang tidak bisa aku hilangkan. karena ibuku pernah bilang, kebaikan orang tidak boleh kita lupakan, dan kamu tersirat dalam pesan ibuku.

kamu adalah janji yang tidak bisa aku tepati.
seperti aku akan melupakanmu, namun kamu hadir lewat rindu yang semu.
kadang aku sering berbisik lirih dalam hati 'seandainya kita masih bersama?'
tapi begitulah cinta, ada yang bahagia ada yang kecewa. semua resiko harus diterima dengan lapang dada.

aku tidak apa-apa bila kamu menganggapku sebagai sampah.
tapi ketahuilah, aku adalah sampah yang bisa didaur ulang.
jadi, bisakah kamu menerimaku sebagai orang yang baru? tanpa harus mengenang kesalahanku dimasalalu?

kamu tak perlu jawab karena aku tidak butuh jawaban!
selama kamu masih bisa melihatku, aku selalu ada kapan pun kamu butuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar