Selasa, 03 Mei 2016

Aku Sudah Berubah

Pertama kali kamu meninggalkanku, aku merasa segala keindahan yang ada didunia ini tak lagi menarik. aku bersedih sepanjang waktu, seolah tak ada lagi harapan. semua yang aku lakukan terasa sia-sia.
aku berpura-pura ceria didepan semua orang, sesekali airmataku mengucur namun aku selalu berkata ''mata gue kelilipan'' jika ada yang bertanya.

Namun aku masih terlalu muda untuk terpuruk. maka dari itu, aku sering menghibur diri dengan berbagai kegiatan yang bisa membuatku melupakanmu. tapi semakin aku berusaha untuk melupakan, semakin hati terasa sakit. ada kemungkinan, aku sudah termakan janji ''kamu selalu ada dipikiranku''.

Dengan ikhlas, aku telan tiap pilu yang datang menikmati tiap kenangan dalam diam. disertai doa dan keikhlasan aku berhasil melupakan apa yang harus aku lupakan. lagipula tidak selamanya cinta harus saling memiliki.

Sering aku mengabadikan kisah ini lewat lagu. seperti saat tulisan ini dibuat, aku menyesap secangkir kopi diikuti dengan lagu dari Glenn Fredly, Chris Brown dan NeYo.

Aku percaya cinta selalu indah, namun terlalu berharap hanya membuat semuanya menjadi rusak. seperti apa yang menimpaku.
Segala niat baikku sudah tak berarti lagi dimatamu, mungkin dosaku lebih besar dari permintaan maaf. intinya, aku sudah berubah. aku tak lagi menangis untukmu, tak lagi peduli tentangmu. aku hanya ingin menjadi temanmu, yang bisa kamu gunakan ditiap kesempatan. aku bukan pengganggu, penguntit atau apapun yang kamu pikirkan. aku hanyalah pecinta, yang mencintaimu melebihi batas kewajaran. hingga saat kamu tinggalkan aku masih mencium aroma tubuhmu.

Kini aku relakan kamu dengan pilihanmu. kini aku bebaskan kamu dengan duniamu. karena kita punya banyak perbedaan, salah satunya: jika kamu bahagia dengan mendua maka aku bahagia dengan setia.

Aku sudah berubah dan aku berharap semoga kita bahagia dengan cara kita masing-masing.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar