Kamis, 11 Juni 2015

Politik menurut rizal.

Setelah berjam-jam mencari ide, akhirnya ketemu juga. Mengingat aku kuliah difakultas ilmu sosial dan politik, postingan aku kali ini tentang politik. Kalo kalian gak suka sama postingan ini, gak apa-apa. Tapi aku yakin, kalian pasti tersenyum setelah membacanya.

menurut Aristoteles, 'manusia adalah mahluk politik (Zoon Politicon)' tapi kita gak akan membahas politik menurut para ahli. Melainkan, menurut pandanganku sendiri, melalui perbincangan dibawah ini.


Menurut kamu, politik itu apa sih?
Menurut aku, politik adalah kebutuhan yang harus didapatkan dengan cara sendiri. aku contohin ya, seperti cowok yang suka sama seorang cewek . Dia harus punya strategi sendiri, seperti datang tepat waktu kalo janjian, dan gak ngecewain. Intinya ya, untuk mendapat sesuatu gitu deh!

Bagaimana pendapat kamu, tentang politik di indonesia?
Menurut aku, politik di indonesia itu seperti genre. Ada lucu, ada tegangnya, tapi masyarakat tetap terhibur.

Apa yang akan kamu lakukan, bila kamu menjadi presiden?
Duduk santai dan menyuruh para menteri bekerka lebih teliti untuk memakmurkan indonesia. HaHaHa..

Ada yang salah dari sistem pemerintahan indonesia?
Ada.

Bagaimana cara anda, memperbaiki sistem yang salah seperti kata anda barusan?
Hal itu akan saya jawab, bila saya yang memimpin. :D

Thank you.



Twitter: @rizalisme_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar