Jumat, 12 Juni 2015

Kebiasaan sebelum tidur

Postingan ini, gue buat secara mendadak. Kata penulis hebat, kalo kita dapat ide langsung kita tulis, jangan dibiarin ngambang. Entar malah ilang percuma.

maka dari itu, gue langsung posting ide ini.

So, you ready? Yup, keep reading.

tiap orang punya kebiasaan mereka sendiri sebelum tidur. Gue pernah baca sebuah artikel, yang judulnya kalo gak salah 'KEBIASAAN ORANG SUKSES'. Dalam artikel tersebut, ada beberapa tokoh terkenal yang mempunyai kebiasaan unik pada malam hari. Ada yang membaca buku sebelum tidur, ada yang berjalan mengitari halaman rumah, ada yang menghabiskan waktu dengan bercengkrama bersama hewan piaraan, dan ada juga yang sebelum tidur, berdoa. Lho?!

Gue dan kalian, juga punya kebiasaan sendiri sebelum tidur. Yang membedakan adalah, kegiatannya.
Waktu pacaran, gue sering menghabiskan waktu buat telponan sama pacar sampe ketiduran. Endingnya, gue terlambat bangun pagi. Gue juga pernah, sebelum tidur nonton film horror. Trus gak bisa tidur. Pas jomblo, gue menghabiskan waktu dengan online. Padahal gak ada siapapun yang mau diajak chatingan. Kasihan!

tapi, gue selalu punya ambisi besar. Gue harus sukses seperti tokoh yang gue baca di artikel. Gue mulai rajin membaca, menulis bahkan berpikir tentang kehidupan gue selama ini.

Selama hidup lu masih bermakna, manfaatin semua dengan baik. Gali terus semua potensi yang lu miliki. Dan jangan lupa berdoa, agar semua yang lu harapin bisa tercapai.

Thankyou guys!
Semoga ada manfaat dari postingan ini.
See you again. :)


Twitter: @rizalisme_
LINE: izal_04

Tidak ada komentar:

Posting Komentar