Sabtu, 13 Juni 2015

Hari Mantan Sedunia

Hari ini, gak ada dalam sejarah. tapi gue yakin, sebagian ada yang mengenang hari ini. Hari paling absurd seumur hidup gue. Apalagi kalo bukan 'Hari Mantan Sedunia'. Seakan hari ini menggeser hari-hari besar lainnya. WOW..

Followers gue, merayakan hari ini dengan membuat twitt yang serba absurd. Mulai dari hinaan pada mantan, ada yang rindu, dan ada pula yang ingin balikan tapi gengsi.

Sewaktu gue tau hari mantan sedunia menjadi trending topic, gue langsung menjadikan ini sebagai bahan buat postingan. Ide yang cemerlang. :D


~ADA HIKMAH DIBALIK MANTAN~
gue jadi kepikiran sama mantan-mantan gue. Karena dari mereka gue jadi tau, arti dari cinta yang sebenarnya. gue jadi paham, kalo dikecewain itu rasanya sakit. Dan gue mengambil hikmah dari mereka. Seperti lirik lagu The Rain 'terlatih patah hati' gue jadi kuat kalo dikecewain sama hati yang baru.


~JANGAN MENCIBIR MANTAN~
kenapa kita gak boleh mencibir mantan? Karena mereka adalah anugrah terindah yang pernah kita miliki. Kalian jangan melihat sisi negatif aja, lihat sisi positifnya juga. Apa mesti gue terangkan lagi? Mikir.


Banyak hal yang dapat kita ambil dari setiap hubungan. Kalo lu gak mau jadi mantan atau gak mau punya mantan, saran gue, mending gak usah pacaran. gak usah bilang sayang. Gitu-gitu aja terus. :D

gue pernah mencintai dan akhirnya terluka. Gue pernah menutup pintu hati, dan seseorang datang untuk membukanya. Sebelum akhirnya dia pergi dan gue sendiri. Sedih sih. Tapi gak apa-apa, ambil hikmahnya aja.

~MANTAN ADALAH BUMBU PEMBUAT KENANGAN~
gue duduk dicafe, dimana tempat itu adalah tempat yang pernah gue datangin sama mantan gue sewaktu masih pacaran. Tak lama kemudian, dimeja sebelah ada sepasang kekasih yang mesra saling bercerita. Gue duduk sendirian sambil ngopi, dan berbisik dalam hati 'Seandainya kita gak pisah' dari situ gue sadar, mantan selalu mampu membuat kenangan. Kalian juga pernah kan kepikiran mantan? Apalagi kalo musim
hujan gini, hujannya diluar basahnya dipipi. :D

selamat Hari Mantan Sedunia, buat semua mantan gue dimanapun kalian berada, dengan siapapun kalian bersama. Lewat postingan ini, Gue doain. semoga kalian sehat dan langgeng terus. Terimakasih untuk cinta yang kalian kasih, terimakasih pernah menjadi cahaya saat gelap melanda, terimakasih karena pernah menunggu, terimakasih karena sudah mau meneteskan airmata hanya untuk ego yang tiada tara, dan terimakasih untuk segalanya.

Kalian tetap hidup dan akan terkenang oleh hati, yang pernah kalian tempati.
:)


Twitter: @rizalisme_
LINE: izal_04

Tidak ada komentar:

Posting Komentar