Jumat, 05 Juni 2015

Jangan menunggu dia untuk peka.

Orang yang lama menyandang gelar 'JOMBLO' biasanya mudah untuk jatuh cinta. Mudah di-PHP-in, dan suka menjadi pemuja rahasia.

Sama seperti gue yang sampai detik ini, masih menyandang gelar itu. Tiap ketemu sama cewek, gue jadi terpanah dan mudah jatuhcinta. Tiap ada cewek yang senyum ke gue, gue jadi semangat. Dan merasa yakin bahwa dia, suka sama gue.

tapi belakangan ini, gue jadi sadar. Semua itu cuma fatamorgana. Apa yang gue lihat, apa yang gue rasa hanya khayalan gue aja. Hal ini terasa banget, saat gue chatingan sama seorang cewek. Dia cewek lugu, senyumnya manis, yang bikin gue merasa yakin, dia selalu perhatian ke gue.

'Cinta itu aneh, belum pernah ketemu tapi udah ada rasa'

Sebulan berlalu dengan cepat, gue jadi gelisah. Apa benar dia suka sama gue? Apa kita berdua jodoh? Atau ini hanya mimpi? Lho!.

Setiap hari, gue berdoa dan meminta petunjuk-Nya bila dia jodohku, apapun terjadi dia tetap denganku. Tapi bila dia bukan untukku, maka pertemukan dia dengan orang yang pantas untuknya.

Hubungan kita masih seperti biasa, tapi gelisah makin lama, makin membara. Gue sempat berpikir kenapa gue gak bilang langsung ke dia, kalo gue suka sama dia.

Gue justru berharap dia peka sama gue. Tolol memang! Akhirnya, dengan ketampanan yang terbatas dan percayadiri gue yang tinggi.gue putusin untuk 'say Love' ke dia.

udah taukan apa yang terjadi? Hehehe, gue ditolak secara terdidik. Alasannya sama kayak alasan cewek-cewek kuliah jaman sekarang 'Aku mau fokus sama kuliah dulu'

Well, gue cuma senyum dan bersyukur. Karena udah ngomong tanpa menunggu dia peka. Karena peka, adalah ketidakpastian yang terselubung.


twitter: @rizalisme_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar