Rabu, 04 November 2015

25tahun.

Puji syukur gue ucapkan kepada Tuhan yang Maha Kuasa, yang sudah memberi hambanya kesempatan untuk menikmati indahnya dunia sampai detik ini. Karena tanpa izin-Nya, postingan ini gak akan jadi. Terimakasih juga buat kedua orangtua gue yang dengan ikhlas melahirkan dan merawat gue sampai dihari ulangtahun gue ini. Buat adik gue juga, rizaldy abd rahman atau yang kerap disapa iki, trimakasih sudah menjadi adik yang hebat. Yang selalu menjadi korban, aroma busuk kentut gue. Apapun itu, lu tetap adik gue yang paling hebat.

Lewat postingan ini gue mau ucapin trimakasih, Kepada kalian yang sudah menyempatkan diri memberi doa dan harapan ke gue. Meskipun bukan cuma itu yang gue harapin (kode biar dibeliin sesuatu).
Jujur gue sempat terharu, karena gue pikir gak ada yang mau ngucapin selamat ke gue. Usia gue skarang sudah 25tahun. Masih pantas dikatakan remaja, apalagi muka gue juga punya kemiripan sama ZaynMalik! walaupun ada sebagian yang bilang gue udah tua, tapi gue tetap pada prinsip 'IM YOUNG MAN'.

Terimakasih teman-teman semua, gue gak bisa nyebutin nama kalian 1/1, tapi yang jelas gue bahagia bisa berbagi kebahagiaan dengan kalian.
Gue berharap semua doa dan harapan kalian menjadi kenyataan, dan kedepannya gue bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa, dan tahan banting dalam menghadapi persoalan hidup. Amin

Thanks for everything. I love you all! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar