Senin, 09 November 2015

Rasa vanilla.

Kamu pernah gak, Merasa kehilangan saat orang yang baru kamu kenal di mediasosial, membuat kamu nyaman lalu tiba-tiba menghilang???

Pertanyan inilah yang memotivasi gue, untuk membuat postingan ini. Entah kenapa, beberapa hari ini gue keingat sama followers gue yang nama akunnya @vanilla_sheila.

Awalnya gue penasaran, kok timeline gue gak pernah ada lagi kicauan dari hijabers berparas imut ini. Gue cek, list following gue dan mencari akunnya doi, berkali-kali, bahkan setiap hari, tapi hasilnya nihil. Semenjak saat itu, gue merasa ada yang berubah. Timeline gue gak seramai dan gak semengasyikan dulu. Ironisnya, ada beberapa hal yang bikin gue jadi ehem... Galau.

Kita berdua punya kesamaan. Bukan sama-sama cantik. Tapi kita berdua sama-sama suka membaca novel, menulis dan suka sama lagunya SheilaOn7. Dari kesamaan ini juga, yang kadang membuat gue bertanya-tanya dalam hati, apa kita berjodoh? Atau guenya aja yang keGeeRan?! (abaikan pertanyaan itu).

Andaikan twitter adalah minuman yang punya rasa, maka twitter gue ini rasanya vanilla. Persis seperti namanya. Karena dialah, orang yang memberi kesan manis ditwitter gue.

Selain punya banyak kesamaan, ada juga hal-hal yang bikin gue kangen sama doi. Kita berdua suka membalas mention masing-masing, dengan dramatis. Penuh dengan kata-kata manis, layaknya sastrawan dunia.

Semenjak doi menutup akun, segala sesuatu yang pernah kita buat, hanya bisa dikenang tanpa perlu dilupakan.

Memang ini terdengar aneh, gue merasa kehilangan seseorang sudah membuat gue nyaman. Padahal kita berdua belum pernah ketemuan. Semua ini menyadarkan gue, kalau kehilangan orang yang membuat kita nyaman, lebih menyedihkan daripada kehilangan orang yang kita sayang.

Yah sudah, postingan ini gue akhiri sampai disini. Lagian, postingan ini muncul dari ide yang tiba-tiba. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan menuju kolom komentar. Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar