Sabtu, 31 Oktober 2015

Gue trauma!

Jadi gini, gue orangnya gak suka pamer. Apalagi pamer pacar dimedia sosial. Mungkin bagi kalian, unggah foto bareng pacar adalah hal yang menyenangkan. Tapi gak buat gue.

Gue bukannya iri atau gak punya pacar, gue cuma trauma sama masalalu. Gue pernah unggah foto bareng pacar, trus banyak komentar. Bahkan, tiap ketemu teman mereka sering memuji gue. Emang sih, ada kebanggaan juga hehehe!

Tapi masa pacaran, bukanlah masa yang penuh kebahagiaan, melainkan masa yang penuh cobaan. Selang beberapa bulan pacaran, gue dan dia terlibat pertengkaran.

Menurut gue, pertengkaran adalah pilihan dalam sebuah hubungan. Antara bertahan atau melanjutkan. Tapi masalah gue dan dia sudah memasuki akhir. Maka, dengan berat hati gue mengalah dan mengakhiri semua ini.

Semenjak putus sama dia, segalanya berubah. Gue yang awalnya selalu update status bahagia-bahagia, sekarang update status jadi kecewa, menderita bahkan pengen mati.

Dan parahnya, teman-teman yang dulu memuji gue sekarang malah ngejek gue.

Itulah alasan, kenapa gue gak pernah lagi unggah kemesraan sama pacar dimedia sosial. Saat lu dan pasangan mengumbar kebahagiaan dimedia sosial, maka saat putus kalian pasti mengumbar kesedihannya juga.

Kalo pas pacaran, kalian sering dipuji jangan bangga dulu. Karena pas putus, kita pasti ditertawakan oleh oranglain.

Makanya kalo gak mau hal itu terjadi, saran gue: jangan terlalu banyak unggah dimedia sosial, foto lu sama pacar. Nanti kalian sama kayak gue. Awalnya bahagia trus dipuji, pas putus status jadi sedih, trus diejek lagi.

itu cuma saran, kalo kalian terima ya Alhamdulillah, gak terima juga gak masalah :)

Intinya, kebahagiaan itu universal. Tapi jangan tertawa diatas penderitaan oranglain ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar