Selasa, 10 November 2015

Jangan marah.

Kamu jangan marah-marah terus! Nanti aku jadi serba salah. Aku gak bermaksud nyakitin perasaan kamu. Dan aku juga gak ada niat buat ngelakuin hal itu.

Mungkin candaanku terlalu berlebihan, hingga respon kamu juga demikian. Tapi semua ini aku lakukan, hanya untuk 1hal, ya! membuat kamu tertawa.

Jika aku salah, mohon dimaafkan. Karena aku masih belajar. Belajar memahami semua tentang kamu. Ini hanya masalah waktu.

kalo kamu gak keberatan, aku minta kamu kasih kesempatan buat aku membuktikan, bahwa aku gak sekedar janji.

Kamu gak usah marah lagi, karena kita berdua adalah janji yang harus ditepati. Aku gak mau membuat kamu trauma akan masalah yang sudah-sudah.
Mari kita berpegang tangan, menyusuri jalan yang penuh rintangan. Aku percaya diujung sana ada kebahagiaan.

Jangan marah lagi ya!
So please baby! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar