Kamis, 19 Maret 2015

Putus dari kamu!

Putus dari kamu, bikin aku sadar! Sesuatu yang indah belum tentu berujung bahagia.
Putus dari kamu, bikin aku sadar arti dari mencintai namun menyakitkan. Harapan tidak sejalan dengan kenyataan.
putus dari kamu, aku gak kesepian. Karena duniaku penuh dengan keramaian.
putus dari kamu, membuat aku lebih nyaman dan tenang dari kejenuhan.

putus dari kamu, bikin aku jadi bebas menjadi aku yang sebenarnya tanpa harus menjadi oranglain.
putus dari kamu, banyak hal yang aku dapatkan. Seperti punya twitter, blog, dan aku jadi tahu kalo kamu gak seperti dugaan aku.

putus dari kamu adalah pengalaman, yang akan aku gunakan bila mencari pasangan.
putus dari kamu adalah kemerdekaan dalam hati dan pikiran.
Putus dari kamu adalah sejarah dari masalalu hingga masa yang akan datang. Putus dari kamu adalah kesempatan untuk aku mencari peluang kebahagiaan.

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar