Sabtu, 07 Maret 2015

Ambil hikmahnya aja!

Aku gak ngerti, kenapa sampe detik ini aku tuh masih ngarep banget sama kamu. Padahal kamu gak sehati sama aku, dan mungkin gak pernah mau sama aku. Kalo sehati gak mungkin kamu biarin aku kayak kucing kelaperan. jalan sendirian dari satu tempat ke tempat yang lain, hanya untuk mendapatkan kasihsayang dan kenyamanan, tapi gak ada satupun yang berbelas kasih. kalau pun ada pasti ujung-ujungnya bakalan disiksa.

Di cuekin itu emang sakit. Dan aku bisa merasakan hal itu, ketika aku dicuekin sama kamu. Mati-matian nyari cara biar diperhatiin, eh malah dicuekin. Perih juga sih. mungkin ini kesalahan aku dimasalalu, yang sering cuek sama oranglain. Yang butuh bantuanku tapi aku cuek. Gak apa-apa deh kalo emang begitu jadinya. Aku terima, Aku ambil hikmahnya aja.

Seandainya dari dulu aku ngungkapin perasaan aku ke kamu, pasti aku gak akan terpuruk kayak gini. Aku cuma bisa ngeliat kamu dari kejauhan, mengagumi kamu dalam diam dan menyesali semuanya dalam kesendirian.

Mencintai kamu ternyata butuh keberanian. Aku harus berani melawan rasa ketakutan untuk ditolak, aku harus berani mengambil resiko, namaku menjadi bahan ejekan atau diagungkan.

Aku pecundang ya? cuma berani dibelakang, giliran berhadapan, langsung gemetar. hehehe... :D

ternyata nasib aku sama kucing gak jauh beda, kita sama-sama mahluk pencari hati, yang menerima kita apa adanya tanpa takut teraniaya.

Andaikata semua orang didunia ini ikhlas menerima apa adanya. Pasti gak akan ada lagi mahluk yang merasa kesepian. Kamu kesepian gak? Kalo kamu kesepian aku siap kok menemani kamu, seperti kata 'SPONGEBOB' apapun tantangannya 'AKU SIAP, AKU SIAP, AKU SIAP'

perasaan ini hanya aku dan Tuhan aja yang tau. kamu gak akan pernah tau, karena aku gak pernah memberitau. Bukan salah kamu, ini adalah kesalahanku. Kalo aku mengagumi secara diam-diam, maka menahan perih pun harus diam-diam.

cinta tak tersampaikan adalah awal dan akhir dari sebuah penyesalan. Cinta gak selamanya bahagia, kadang ada sedih. Dan dibalik sedih pasti ada hikmahnya.

Ketimbang ngambil cinta kamu yang sulit aku dapat, mending aku ambil hikmahnya aja deh.
Besok-besok kalo aku suka sama seseorang, aku harus 'BERANI'. Diterima atau gak itu masalah nanti, setidaknya aku berhasil mengatakan ketulusan, dihadapan orang yang aku dambakan.


:')




Tidak ada komentar:

Posting Komentar