Sabtu, 14 Maret 2015

Rizal dan Malam minggu.

Malam minggu, adalah malam dimana semua orang menghabiskan waktu bersama dengan keluarga.
Setelah lelah menjalani aktifitas masing-masing.

Lain halnya dengan orang pacaran. Bagi mereka malam minggu adalah malam yang mengesankan, penuh kegembiraan, karena bisa bersama lagi dengan pasangan. Memadu kasih dan ya! Serasa malam ini milik berdua. berbeda dengan mereka yang masuk dalam zona Long Distance Relationship (LDR), setiap hari hanya ada 'RINDU' yang sudah membeku, sekian lamanya ingin bertemu namun kapan tak ada yang tahu. Tak heran, jika komunikasi adalah senjata andalan yang digunakan untuk saling berbagi. Kadang sedih juga sih, apalagi kalo pacar mereka gak ngasih kabar! Makin runyam perasaan mereka.

Tapi, tidak selamanya malam minggu itu indah. Hal itu bisa dilihat pada mereka yang tidak punya pasangan. Seakan malam minggu menjadi momok yang menakutkan. mereka dengan penuh keyakinan berharap malam minggu hujan. Ada pula yang sambil nangis turut mendoakan mantan mereka, agar pasangannya ketabrak dijalan. Ini menyeramkan. Udah jomblo dapet dosa lagi.

bagi gue, malam minggu itu biasa aja. Ada dan gak ada pacar pun tetap aja sama.
3 fase diatas udah gue lewati. Dari malam mingguan bareng pacar, malam mingguan versi LDR dan malam mingguan tanpa siapa-siapa. Semua terasa indah.

gue inget waktu malam mingguan sama pacar, kita berdua jalan-jalan sampe pas mo turunin tangga mol, pacar gue jatoh! Lu bisa bayangin gimana malunya dia saat itu. Gue tetap stayCool membantu dia berdiri dan berbisik pelan ditelinganya 'gak apa-apa sayang, ada aku disamping kamu' pacar gue lemes. Sesekali dia remes tangan gue bukan karena takut kehilangan, tapi karena malu diliatin orang.

Gue juga inget, malam mingguan versi LDR, kita telpon-telponan dari jam 7malam sampe jam 7pagi. Besoknya gue langsung Anemia. Hape gue juga ikut-ikutan anemia.

Fase kritis (jomblo). Ini adalah malam minggu yang nyesek. Saat jomblo, gue cuma bisa senyam-senyum ketemu sama orang pacaran. Hal seperti ini yang membuat gue jadi kangen untuk pacaran lagi. Merasakan belaian, pelukan dan kecupan dari pacar adalah momen yang gue harap bisa terulang. Entah kapan? Hanya TUHAN yang tahu.

Intinya dari semua malam minggu yang gue lewati bahagia dan gak, tetap ada.

Bagi gue, Kebahagiaan tidak hanya dimalam minggu, tidak harus menunggu sampe ada pasangan.

Percaya sama gue!
'BAHAGIA SELALU ADA SELAMA LU MASIH BISA TERTAWA'

selamat bermalam minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar