Selasa, 03 Maret 2015

Aku jomblo karena???

Tiap orang punya alasan kenapa mereka menjomblo. Ada yang bilang pacaran bikin sakit, bikin abis duit, dan parahnya ada yang phobia sama pacaran. Aku jomblo, tapi gak segitunya juga, palingan sebatas nangis sambil gigit kaktus.



Aku pernah kok punya pacar, sebelum jadi jomblo. Pacaran emang enak. Kita merasa ada yang merhatiin dan kita merasa dunia ini makin indah.


tapi kalo saling marahan, menyalahkan, apa masih bisa dibilang indah? Cinta itu masalah perasaan, yang sering kontra dengan logika. Bodoh adalah saat kamu disakiti berkali-kali tapi mulut masih bisa berujar 'AKU TETAP SAYANG SAMA KAMU' cinta hebatkan! Bisa mempengaruhi orang sampai ke titik kebodohan.


Kalo cinta masalah logika, aku yakin, orang yang gemar nyakitin perasaan berulangkali, pasti udah lama punah. Dan hal ini juga yang bikin aku bingung, mau pacaran atau ngga?


Liat mantan sama pacar baru mesra dimedsos, udah bikin hati jadi panas. Apalagi kalo diejek secara nyata. Bayangin sendiri gimana sakitnya.


Jomblo kerap dihubungkan dengan kata 'GAK LAKU' dan aku gak setuju dengan kalimat itu. jujur aja, aku cowok yang pemilih. Aku tau aku jelek, gak seganteng Lee min hoo atau Justin bieber. Tapi aku pantas mendapat yang lebih, karena aku cowok yang istimewa.


Aku belajar, bekerja keras untuk keluarga sampai gak ada waktu untuk ngumpul sama teman-teman. Makanya jangan heran, bila sampai detik ini aku masih sendiri dan gak sempat bertemu cinta.


Aku jomblo karena aku ingin, menemukan orang yang benar-benar menghargai kerjakerasku dan menerima aku dengan ikhlas. Gak peduli mau jadi yang pertama atau yang terakhir yang penting, sama-sama bahagia. 'CINTA ITU PAMRIH' mencintai untuk dicintai, bukan untuk diZolimi.


Aku udah capek, punya pacar tapi gak mampu bertahan. Aku udah bosan dengar kata cinta, namun ada luka. Aku males jalan gandengan kalo endingnya saling melepaskan.


Kalo pacaran cuma bikin sakit, mendingan aku makan aja deh biar sehat. Kalo punya pacar cuma bikin nangis mending aku jadi penulis aja deh, biar bisa menertawakan dunia.


Kamu jomblo karena apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar