Selasa, 10 Maret 2015

Kamu selingkuh?


kata orang, selingkuh itu menyenangkan. Kita bisa mencari kesenangan, ketika orang yang kita harapkan gak ada waktu buat kita. Ada yang sebatas menjadikan selingkuh sebagai ajang mencari pasangan baru, selingkuh untuk masadepan, sekedar pemuas nafsu dan sekedar mencari keuntungan. Namun apapun alasannya, selingkuh tetaplah 'DOSA'.

saat orang yang kamu pacari, sudah bersusah payah menjaga keutuhan hubungan. harusnya kamu sadar, orang itu benar-benar mencintai kamu tulus. Kamu jangan mengikuti nafsu atau ego belaka, hanya karena orang yang menjadi selingkuhan kamu lebih menarik dari pasanganmu. Sebab, kamu telah melakukan kesalahan fatal.

Kamu tidak menghargai lagi usaha dia yang menerima kamu apa adanya, tidak menghargai lagi perjuangan dia, yang mempertaruhkan hidupnya buat kamu.

Dengan lantang gue katakan 'SELINGKUH TIDAK LAHIR DARI CINTA TAPI DARI NAFSU' cinta gak mengajari kita berdusta, cinta justru mengajari kita caranya bahagia. orang yang hobby melakukan selingkuh, mungkin dia seorang hyperseks. Atau seorang pengemis cinta, berharap ada yang 'SELALU' ada buat dia. Padahal cinta gak harus selalu bersama, Ada saat dimana kita terpisah.

Orang yang suka selingkuh, pada dasarnya gak pernah setia dalam menjalin hubungan. Mereka cenderung mempermainkan perasaan. Kalo serius kenapa selingkuh??

Kalian yang punya pasangan harus bersyukur, karena masih ada yang mau nerima kalian, jaga dia sebaik mungkin. Tapi ingat harus selektif memberi kepercayaan.
Biasanya, pasangan yang ganteng dan cantik lebih suka main-main, daripada serius. Dan orang yang biasa-biasa aja, lebih baik daripada yang ganteng dan cantik. Tapi, gue gak nyuruh kalian nyari pasangan yang tampan dan cantik. Tapi carilah secara selektif.

orang yang saat ini lagi selingkuh dan mikirin selingkuhan, ketahuilah tak ada yang lebih baik dari pasangan kita sendiri. kelak kalian akan sadar pasanganmu lebih baik dari selingkuhanmu.

Karena selingkuhanmu adalah dia yang akan menyelingkuhimu.

Karena selingkuh adalah penyakit yang melemahkan.

Selingkuh adalah kejahatan pidana yang membuat tersangkanya mendekam dalam kehancuran.

ingat itu!
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar