Selasa, 03 Maret 2015

Antara FRIENDSHIP, FRIENDZONE & FRIENDSHIT.

Kuliah di jurusan sosiologi, membuat gue belajar banyak hal, Tentang kehidupan sosial bermasyarakat. Dari semua materi yang gue pelajari, hubungan antar sesama individu yang paling gue suka.

Disini gue akan ngebahas tentang Friendship, Friendzone dan Friendshit.

Teman, adalah orang yang ada disaat-saat tertentu dan Sahabat, adalah orang yang ada disaat apapun.

-Friendship.
adalah orang yang paling ngerti dengan diri kita. Mereka selalu memberi solusi, ketika kita hilang arah. Mereka ikhlas membantu tanpa pamrih. Kata Oscar Wilde 'SAHABAT SEJATI MENUSUK DARI DEPAN' maksudnya bukan menganiaya, melainkan berbicara jujur, apa adanya langsung pada diri kita, salah bilang salah, benar bilang benar. agar kita mampu menjadi orang yang lebih baik.

-Friendzone.
Ini sih, lumayan pedih juga. udah lama bersahabat, gak taunya lu suka sama sahabat lu sendiri. Tapi disatu sisi, dia cuma anggap lu sebagai sahabat baik doang, gak lebih. Pedihkan. Situasi ini emang rumit. Apalagi kalo dia suka curhat tentang gebetannya sama lu, ya gitu deh. Tapi tenang aja sahabat bisa menjadi cinta, tapi cinta bisa menjadi sahabat? Ini semua butuh waktu. Jalani aja apa adanya. Kalo gak mau kecewa, saran gue adalah Cari Oranglain.

-Friendshit.
Teman yang kayak gini, harus dimusnahin nih! Karena suka munafik, typo dan gemar mengadu domba. Namanya juga FRIENDSHIT tetap shit. Datang pas lagi susah, giliran udah seneng mereka lupa sama kita. Pokoknya tipe ini adalah tipe paling mematikan dimuka bumi. Saran gue, mendingan gak usah temenan aja daripada lu jadi korban, ntar nyesel sendiri.


Mungkin itu aja yang bisa gue posting hari ini, tetaplah menjadi pribadi yang baik, agar hidup lu lebih bermakna.

kalo ada kritik dan saran, langsung koment ya! Makasih untuk waktunya.
Sampai jumpa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar