Senin, 22 Februari 2016

Cara mengganti foto profil (AVA) Twitter via OperaMini & UC Browser.

Beberapa bulan terakhir ini, gue sedih akibat foto twitter gue yang gak bisa diganti. Hal ini semakin diperparah, karena Hp yang gue pake sekarang adalah Hp Java. Beda dengan Hp gue yang sebelumnya, jenis Smartphone yang dengan mudah bisa merubah ava twitter kapanpun gue mau.

Karena gue diberkahi akal & pikiran oleh Sang Pencipta, maka gue pun mencari cara lain digoogle. Tapi hasilnya nihil. Ada yang menyuruh untuk menggunakan aplikasi [ writelonger.com ] tapi aplikasi itu sudah tutup, tanpa ada kejelasan.
Hingga akhirnya, gue mendapat solusi yang ditawarkan oleh seorang blogger indonesia, yang enggan identitasnya dipublikasikan.

Dalam postingannya, bagi pengguna Hp Java yang kesulitan mengganti ava twitter bisa menggunakan link: [ m.ubersocial.com ] cara kerjanya juga sama seperti writelonger, hanya saja App UberSocial punya keunggulan yang patut kalian coba!

1. Buka m.ubersocial.com
2. Masuklah dengan akun twitter pribadi, jangan masuk dengan akun twitter mantan.
3. Pilih menu 'Edit Profil' dan pilihlah foto yang diinginkan.

kalian boleh menggunakan Opera Mini atau UC Browser. Tapi kalo gue, lebih suka pake UC Browser. Karena lebih cepat dan irit.


Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jika ada yang mau ditambahkan, silahkan dikomentar.

Terimakasih (:
Follow twitter: @rizalistis

5 komentar: