Jumat, 02 Oktober 2015

Tak mengenal waktu

Terlambat. adalah kata yang pantas ditujukan kepadaku. Terlambat dalam sgala hal. Namun dalam hal ini, kata itu tidak berpengaruh padaku.

Sebab, aku ingin mengucapkan selamat ulangtahun padamu. Entah ini ultah yang keberapa, namun kamu pantas untuk bahagia. Aku tahu, ini terlambat. Tapi doa dan harapan tak pernah mengenal waktu.

Aku terus menyisipkan rindu ditiap kedipan matamu, aku terus mencintai ditiap hela nafasmu, aku terus menyayangimu disaat lelah menusuk harimu, aku terus berharap ketika ego coba menghentikanmu.

Bagiku, ini sebuah kebanggaan. ketika kamu membaca tulisan ini, aku tidak hentinya bersyukur. Karena tulisan ini membuat kamu paham, bahwa aku adalah lelaki yang selalu jatuhcinta pada 1hati. Yaitu kamu.

Aku tidak peduli dengan siapa kamu bahagia saat ini, karena bagiku, kamu adalah kebahagiaan yang tak boleh aku lepaskan.

Segala yang indah, ada dalam jiwamu. Dan aku ingin memilikinya. Apa aku egois? Terserah apa pendapatmu. Karena keegoisanlah yang membuat aku bertahan untuk menyayangimu.

Meskipun dari kejauhan, rasa itu tidak akan berkurang sedikit pun.

Aku berdoa, agar kamu sehat selalu. Karena jika kamu sakit, aku akan tersiksa setiap waktu. Aku memohon pada tuhan, agar dia melindungi dan melancarkan sgala urusanmu. Karena jika terhalang, aku akan menyesal.

Aku mencintaimu selalu. Apapun kata orang, i dont care.

Aku mencintaimu dari kejauhan, merindukanmu dalam keramaian dan mendoakanmu dalam keheningan. Jangan berharap aku akan melupakanmu, karena kamu sudah tertanam dalam pikiranku.

Wish you all thebest myangel.
Special for you Agneis Pantow. I love you so much.

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar