Selasa, 27 Oktober 2015

Kapal tanpa tujuan

Aku gak pernah tahu lho, kalo semua akan seperti ini. Aku seperti kapal yang berlayar tanpa arah dan tujuan. Lemah terbawa arus, dan membiarkan diri terdampar pada hati yang salah.

Bertemu denganmu, memberi kesan bahwa perjalanan ini punya tujuan. Seperti hadiah, kamu memberi aku kesempatan untuk mengatakan pada dunia, bahwa aku bahagia.

Jika Columbus bangga menemukan benua amerika, maka aku juga harus bangga karena menemukan kamu. sosok sederhana, yang mampu menguasai baik buruknya aku.

Sebelumnya, aku sempat berpikir kalo cinta sejati gak pernah ada didunia ini. Sampai aku berjumpa denganmu, aku sadar ternyata aku salah akan hal itu.

Sekarang, aku bukan lagi kapal yang berjalan tanpa tujuan. Karena kamu adalah kebahagiaan yang harus aku perjuangkan. Perjalanan ini harus berakhir dengan kamu.

Aku tidak perlu lagi untuk mencari persinggahan, tak perlu lagi ketakutan. Karena ada kamu.

Tetaplah bersamaku, karena tanpamu aku hanyalah kapal tanpa tujuan. Tetaplah menjadi kamu yang sebenarnya, karena itu yang membuat aku selalu cinta.

I love you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar