Senin, 12 Oktober 2015

Blog adalah

Blog atau yang dikenal dengan nama 'WEB BLOG' merupakan aplikasi web, yang digunakan oleh banyak orang saat ini. Ditengah ramainya berbagai media sosial seperti facebook, instagram, twitter dan lain sebagainya, blog tetap memukau dengan gayanya tersendiri.

Blog, dipopulerkan oleh blogger.com yang dimiliki oleh Pyra Labs yang kemudian diambil alih oleh Google. Blog, mungkin tidak terlalu mencolok seperti media sosial yang lain. Namun blog, memberi tempat tersendiri bagi penggunanya untuk berkreasi. Kebanyakan orang menjadikan blog sebagai catatan pribadi, kampanye politik, dan ladang bisnis.

Orang yang aktif dalam menggunakan blog, dikenal dengan sebutan 'BLOGGER'. Blog juga punya komunitasnya tersendiri, terbentuk dari berbagai macam keinginan. Dari persamaan daerah, sekedar hobi dan masih banyak lagi.

Jika kalian pernah mendengar, orang terdekat anda mengatakan 'NGEBLOGGING', anda gak usah panik. Itu bukan ancaman atau cacian, tapi itu hanya sekedar istilah yang dipakai oleh blogger untuk memulai aktifitasnya diblog.

Saya mulai mengenal blog, ketika saya sedang dirawat dirumah sakit. Anda pun tahu, bahwa tidak banyak aktifitas yang bisa dilakukan oleh orang sakit ketika mereka terkulai lemah dipembaringan. Hanya makan, minum obat, tidur dan berharap. Akhirnya, saya memutuskan untuk membuat sebuah blog, dan menciptakan sebuah cerpen berjudul 'VINA'. Itulah awal, dimana saya mulai menjadikan blog sebagai teman hidup saya.

Mungkin itu saja yang bisa saya tulis hari ini. Maaf jika ada kesalahan dalam perangkaian kata. Semoga, ada yang bisa kalian ambil dari sini.

Terimakasih dan salam blogger :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar