Senin, 20 Maret 2017

4 Tanda Dia Gak Serius Sama Kamu



Cinta ibarat es krim, selalu enak untuk dinikmati. terlebih bila menikmatinya dengan orang yang kita cintai. tapi kadang, es krim yang kita nikmati bisa berubah menjadi gak enak lagi dan bisa jadi kita sudah tidak ingin menikmati es krim tersebut. ada faktor yang membuat es krim yang awalnya enak menjadi gak enak seperti bahan yang dipakai terlalu berlebihan atau cara penyajiannya yang asal-asalan.
begitu juga dengan cinta, dalam sebuah hubungan kadang kita sering menemui berbagai macam masalah yang mengakibatkan kita enggan untuk melanjutkan hubungan tersebut.

Akibatnya, salah satu diantara pasangan ada yang larut dalam kesedihan yang berkepanjangan. lalu kamu akan berpikir, apakah selama ini dia tulus mencintai kamu? atau hanya sekedar menjadikanmu tempat hiburan?

Dan hari ini, gue akan memberikan 4 tanda dimana pasangan hanya mempermainkan perasaan kamu saja.
~check this out!

1. Dia Jarang Ngasih Kabar
jika pasangan kamu jarang memberi kabar, kamu tidak boleh men-judge dia dengan dugaan yang bukan-bukan. bisa jadi, pasangan kamu sedang sibuk dengan pekerjaan, tugas-tugasnya dikampus, atau berbagai kesibukan yang menyita waktu dan tenaga. but remember, in relationship komunikasi adalah hal utama yang harus diperhatikan. sesibuk apapun dia sudah menjadi kewajiban untuk mengabari kamu. kenapa? karena kamu adalah pasangannnya, kamu adalah cintanya dan istimewanya kalian berdua adalah sepasang kekasih. kamu harus tahu apa yang sedang dia lakukan, jangan sampai orang yang saat ini bersama kamu adalah seorang teroris! jika dia hanya mengabarimu saat ada perlunya saja besar kemungkinan, kamu berada dalam situasi dimana dia hanya mempermainkan kamu.


2. Nggak Perhatian
Perhatian adalah cara sederhana menunjukkan rasa sayang dan cinta kita pada pasangan. meski hanya pertanyaan sepele seperti ''udah makan?'' atau ''tadi mandi pagi gak?''~ ini sudah menunjukkan, bahwa pasangan kita adalah pasangan yang baik. tapi, jika perhatian sekecil itu saja jarang dia lakukan maka secepatnya mencari kepastian apakah dia patut dipertahankan atau segera dilepaskan. karena beberapa orang gemar memainkan perasaan orang untuk kesenangan.


3. Terlalu Asyik Dengan Dunia Sendiri
pacaran bukan berarti kamu tidak mendapat waktu untuk kesenangan pribadi. seperti berkumpul bersama teman-teman, melanjutkan hobbi atau sibuk dengan dunia masing-masing.
dalam perjalanan cinta, selalu ada Quality Time yang harus dihabiskan bersama pasangan seperti kencan, jalan bareng atau liburan bareng. tapi jika pasangan kamu sulit untuk diajak Quality Time dan larut dengan dunianya sendiri, maka bersiap-siaplah untuk menentukan sikap.


4. Cinta Ini Punya Kita Atau Aku Sendiri?
yah, pertanyaan ini sering muncul dibenak orang yang mulai ragu dengan hubungan yang dia jalani. kecurigaan terhadap pasangan kerap muncul karena hilangnya 3poin diatas. gue jamin, jika 3poin diatas lebih mendominasi maka kamu akan merasakan siapa yang berjuang dan siapa yang tidak. saat semua pengorbanan tak berarti lagi, saat menunggu menjadi sangat membosankan maka sudah bisa dipastikan dia bukan pasangan yang baik buat kamu. Percayalah cinta adalah permainan yang dimainkan oleh 2 orang dan dimenangkan oleh 2 orang tersebut.


Dan sampailah kita pada akhir postingan. semoga apa yang gue tulis ini bisa membantu kehidupan asmara kalian. selalu mawas diri dan diskusikan hal-hal yang mengganjal perasaan dan pikiran kamu pada pasangan. karena cinta yang baik selalu menyehatkan dan pasangan yang baik selalu menguatkan.

Semoga bermanfaat! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar