Jumat, 08 Juli 2016

Sajak~Aku harus melupakanmu

Aku harus melupakanmu, atas semua yang pernah kita lakukan. membohongi kenyataan pada malam yang selalu datang.
aku harus melupakanmu, dengan membunuh tiap rindu yang bertamu.

Aku tak biasa melakukan hal ini, bagiku melupakan lebih sulit dari menahan sepi. sebab disetiap hari, namamu deras dalam nadi.

Aku harus melupakanmu, meski bukan inginku.

Aku tahu kamu tak rela, melepasku yang masih kamu cinta. tapi untuk kebaikan biarlah aku pulang dengan ketabahan. akan kusulam satu demi satu kenangan dan menyimpannya dalam tenang.

Ketahuilah! melupakan (mu), adalah bunuh diri yang paling mengerikan.

Aku harus melupakanmu, meski hati akan pilu dan rapuh.
aku harus melupakanmu, seperti luka yang kering dengan pelan-pelan dan seperti bahagia yang selalu kita rindukan

Aku harus melupakanmu.


2 komentar: