Senin, 14 Desember 2015

Tips buat jomblo

Buat kalian, para jomblo dimana pun berada, 'KELUARLAH DARI TEMPAT PERSEMBUNYIAN KALIAN!!' karena gue, akan membagikan tips biar jomblo kalian gak membosankan.

INGAT! jomblo adalah sebuah kebebasan. Gue yakin, gak semua orang yang pacaran bisa melakukan apa yang dia inginkan. Terlebih jika mereka punya pasangan yang super posesif. Seperti: 'aku mau main futsal ya' trus pacarnya marah 'mo main futsal apa mo godain kasir ditempat futsal? Pokoknya gak boleh!' menyedihkan. Katanya cinta, kok kayak dipenjara sih?

Oke, ini hal yang harus kamu lakukan biar jomblo kamu menyenangkan.

~ lakukan hal-hal yang sempat tertunda saat pacaran.

~ ngumpul bareng sahabat, adalah sebuah cara yang bagus. Kamu bisa berbagi cerita dengan mereka. Karena sahabat adalah motivasi yang hebat.

~ kembangkan bakat yang kamu miliki. Kalo kamu punya bakat dalam bidang musik, olahraga atau apapun maka ini adalah waktu yang tepat untuk mengembangkannya.

~ berhentilah berharap pada mantan. Hal itu, hanya membuat kamu lemah dan kamu akan ditertawakan sama dia. Buktikan pada dunia, tanpa pacar kamu masih bisa bahagia.

~ koreksi segala sesuatu, (penyebab dan akibat) yang kamu temui saat berpacaran. Cari tahu, apa yang menjadi kelemahan kamu. Seperti: cara perhatian kamu ke dia, perlakuan kamu ke dia dan lain-lain. Ini penting, jika nantinya kamu punya pacar lagi, kamu sudah tahu apa yang harus kamu lakukan.

~ jadilah pribadi yang kreatif, tanpa meniru oranglain. Ingat, kepribadian kamu adalah keunikan kamu sendiri.

Mungkin itu aja yang bisa gue bagi ke kalian, wahai para jomblo yang budiman. Semoga tips diatas bermanfaat dan membantu kamu menjadi JOKER (JOmblo KERen).

Tetap semangat guys! Semoga hari kamu menyenangkan. ^^

1 komentar: