Kamis, 13 Agustus 2015

Gagal untuk sembunyi

Hay kamu yang disana, apa kabar? Udah lama kita gak ketemu, mungkin kamu udah berbadan dua. Kalo belum juga gak apa-apa. Tapi kalo udah ya, alhamdulillah. Berarti kamu berhasil membina rumah tangga.

Tiba-tiba aja, kenangan diantara kita melintas dikepala aku. Aku coba abaikan pikiran ini tapi nihil. Keingat lagi sama cita-cita kita yang dulu. Kamu masih ingatkan? Yang kita resmiin diujung jalan sepulang dari kampus! Jari kelingking kita saling melingkar.

Kamu tahu, kalo aku suka nulis kata bijak dimedsos. Dan kamu pasti berpikir kalo aku udah bahagia, tapi kenyataan enggak. Jujur, aku ngerasa gagal buat sembunyi dibalik semua ini. Dibalik kata bijak yang aku buat, dan dibalik canda yang kamu lihat. Ada sesuatu yang hancur berantakan. Iya, hati aku.

walaupun kamu tahu, kalo aku udah ngerelain kamu. Tapi kayaknya jiwa aku gak ikhlas untuk melepas kamu.

Aku gak ada maksud buat gangguin hidup kamu. Aku gak ada maksud buat ngerebut kamu dari dia, aku cuma rindu kok sama kamu.

iya bener, cuma sebatas rindu. Rindu gangguin kamu yang lagi sibuk belajar, rindu bikin kamu marah, rindu bikin kamu ketawa, dan yang pasti, aku rindu saat-saat bahagia kita yang dulu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar