Rabu, 04 Januari 2017

Rizal Menjawab !



Buat kalian yang tersangkut problem dalam sebuah hubungan.
Ketahuilah; Pada dasarnya cinta itu masalah perasaan, bukan logika.
1. ada orang yang gak pernah ngasih sesuatu tapi sebenarnya dia cinta banget sama lu, bahkan dia selalu memikirkan saat-saat berdua sama lu. 2. ada juga orang yang selalu berbuat manis ke lu tapi cintanya bukan buat lu.
3. ada juga yang berbuat manis, baik dan terang-terangan cinta, gak taunya pas jadian dia cuma pengen manfaatin lu aja.
Thats the fact...

***

Gue pernah kok ngerasain seperti apa yang lu rasain. ada cewek yang baik banget ke gue, ngasih perhatian, ngajak jalan, ngajak tidur (dia dikamar, gue diruang tamu) tapi pas gue tanyain kepastian jawaban yang gue dapatin bervariasi:
''lho kitakan best friend''
''Makanya jangan kebaperan!''
bahkan ada yang jawab: ''Aku udah punya suami zal!''
-____-

Oke, sekarang kita fokus ke problem!
menurut gue ada satu kesalahan yang lu lakuin yaitu PENGAKUAN. lu bilang pernah baper ke dia, tapi mungkin karena gengsi lu akhirnya bilang kalo perasaan lu ke dia sekarang biasa aja. akhirnya, dia yang tadinya tau lu suka sama dia sekarang jadi DOWN, gara-gara kepura-puraan lu tadi. dia akan menyesali diri sendiri dan otaknya akan dipenuhi dengan pertanyaan tentang penyesalan. gue yakin, semua orang pasti ngerasain sakit saat tau kenyataannya kayak gitu. dan bisa saja, dia saat ini sedang membangkitkan gelora asmara lu buat cinta lagi sama dia, tapi hati-hati bisa saja dia cuma modus. dan harus gue akui bahwa lu itu kebaperan, dan ORANG YANG KEBAPERAN ADALAH ORANG YANG GAMPANG DIBEGO-BEGOIN. gue gak tahu sudah sampai sejauh mana kebaperan itu membuat lu menjadi rapuh. tapi percayalah, kebanyakan hati yang kuat lahir dari baper yang hebat.

SARAN gue, kalo lu memang butuh kepastian ajak dia buat obrolin permasalahan ini berdua. gak usah gengsi, ingat CARILAH KEPASTIAN BUKAN PENANTIAN. karena cinta adalah sesuatu yang abadi, meski jasadnya sudah tak ada lagi.

Oh iya!, sebagai tambahan bukan cuma photographer aja yang bisa berlaku baik dan manis ke semua orang. pelayan restoran, pramugari pesawat, teller bank, bahkan PSK juga berlaku manis ke semua orang terlebih pada pelanggan mereka. bytheway, kalo lo tetap berpikir dia berlaku manis dan baik karena dia suka sama lu, coba lu baca lagi paragraf diatas.

Semoga masalah lu bisa segera selesai, Ciao!! (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar