Jumat, 08 Januari 2016

Sajak untukmu

Aku menulis ini untukmu.
Untuk wanita yang kini menjadi pendampingku, karena dialah orang yang mampu menerimaku seadanya. Dialah hujan, yang membasahiku saat kemarau membuatku rapuh.
Dialah mantra, yang menguatkanku dimana pun itu.

Aku menulis ini untukmu.
Untuk wanita yang kini bersamaku, karena dialah matahari yang membangunkanku disetiap hari. Memberi harapan sepenuh hati.

Aku menulis ini untukmu.
Karena kamulah, kemerdekaan yang berhasil aku perjuangkan.
Aku menulis ini untukmu.
Karena suaramu adalah alunan syahdu, dalam dekapmu aku mengusap keluh.

Aku menulis sajak untukmu.
Dibawah purnama yang indah, dari kegelapan yang menghanyutkan, dalam 5waktu yang aku dirikan.
Aku menulis ini untukmu.
Kasih, engkaulah duniaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar