Senin, 11 Mei 2015

Surat cinta untuk sheila

Dear sheila.

Hai sheila. Gimana kabar kamu hari ini? Aku harap kamu sehat biar kamu kuat membaca supucuk perasaan yang aku tulis dikertas ini.

Aku meyakinkan diri, untuk menulis ini. Aku butuh keberanian untuk melawan kemungkinan yang akan terjadi, setelah kamu membaca surat sederhana ini.

ini memang sederhana, tapi saat kamu membaca ini, semua terasa sempurna. Aku melawan perasaan sendiri dan mengabaikan betapa malunya arti dari penolakan.

aku hanya takut gagal, tapi gak akan takut, buat bilang 'AKU CINTA PADAMU SHEILA'
tulisan barusan pake huruf besar, ya, sebesar itulah cinta aku ke kamu.

Tenanglah sheila, kamu bisa membuang surat ini kemana pun kamu mau. Tapi aku yakin, kamu gak akan melakukan hal itu. Sheila, sheila!? Apa kamu mendengarku?

Jadilah ratu dalam istanaku, pengisi kekosongan hariku dan temani aku melewati sukacita bersama. Tak ada yang lebih bahagia, bila kita bersama selamanya.

sheila. I LOVE YOU.

Twitter: @rizalisme_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar