Senin, 17 April 2017

Teman Sejati



Dulu kita sering bilang
''Bareng-bareng terus ya...''
lalu terdengar jawaban
''Yang penting jadwal kumpul diatur aja...''
jadi,
''Yang penting masih bisa ketemu aja udah syukur...''

***sampai pada akhirnya....
''Mereka apa kabar ya? udah lama gak ketemu! jadi kangen sama mereka yang dulu''
dulu, kalau mau kumpul tinggal kumpul, ga perlu banyak alasan buat kumpul.
Sampai akhirnya cuma bisa ngobrol via group chat, itu pun yang ngerespon cuma sedikit dan makin sedikit. sampai akhirnya masing-masing sibuk sendiri.

Nah, kalau udah kayak gini gak bisa nyalahin siapa-siapa. emang masanya aja yang udah habis and cuma bisa bilang... ''Sukses ya.. see u on top!''

Ada satu titik dimana kita bakalan ingat dan melihat kebelekang, lalu sadar kalau teman-teman yang dulu selalu bareng satu per satu HILANG, kayak bayangan ditengah kegelapan.
Dari yang mau nayapa ya tinggal nyapa, sampe mau chat jadi harus nanya dulu ''Sibuk apa nggak ya?''

Dari yang ngasal tag foto-foto aib sampe mau comment aja ragu, karena banyak comment dari teman-teman yang baru.
Yang awalnya chat gak perlu ada topik pun jadi, sampe mau chat harus nunggu: ada perlu atau ada topik. Dari yang gak malu buat minjem duit, sampe yang segan buat nanya kabar.

Akhirnya...
cuma bisa scroll new feeds teman-teman lama.
''and im happy thats u are all okay guys (:''

So, jangan pernah ngeremehin setitik rasa kangen. kalau ada yang ngajakin ngumpul usahain kumpul, walau lagi gak kangen banget atau lagi males. jangan biarkan yang awalnya ''Susah senang bareng'' berubah menjadi ''Susah kumpul bareng''.
Who know its ur last? or their last...

Teman emang bakal datang dan pergi kapapun mereka mau, tapi teman sejati bakal terus ada hingga rambut memutih. menceritakan kisah-kisah pertemanan ke anak cucu, bersama menjalani jatuh-bangunnya dan suka-dukanya hidup bareng.

Kalian itu teman-teman terbangke, terkampret, tergila, terbangsat, yang pernah gue miliki. tapi gue bangga banget bisa sama kalian.
''We can do it again the first thing u will realize, when u wake up in the next day its gonna gone! All the good things will ends? sure it will...

Terimakasih, untuk masa-masa hebat. im proud of you! (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar