Minggu, 11 Juni 2017

Angkuh



kisah cinta kita begitu indah untuk dilewatkan, maka sering kali aku mengenang hal itu dalam kesendirian.
aku ingin memelukmu lebih lama, berbisik mesra ditelinga aku cinta kamu selamanya. beberapa hal yang terlewatkan membuatku sadar, bila aku begitu angkuh.
keangkuhan ini membuatku lupa, cinta adalah bagian dari doa. aku tidak pernah mendoakanmu, meski pada kenyataan aku sering berkata ''doaku selalu ada ditiap langkahmu''.
aku sering bertingkah seenaknya, tanpa berpikir perasaanmu yang sebenarnya. kamu begitu sabar, menutup duka dengan tawa. mengganti pilu dengan peluk adalah kelebihanmu.
kini hujan kian lebat, membawa semua yang terlewat.
bila sempat, datanglah melawat sapa tahu diujung hatiku ada sesuatu yang bisa kamu rawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar