Jumat, 08 April 2016

Komitmen Dalam Relasi



Mengakhiri atau memulai sebuah hubungan, memang butuh komitmen yang kuat agar tidak ada penyesalan dihari yang akan datang. karena mengakhiri sebuah hubungan gak kayak main game yang bisa diakhiri kapan pun kamu mau. terlebih dengan orang yang kita cintai. dalam sebuah hubungan, kita sering menemui banyak cobaan dan rintangan yang sering kali membuat kita lelah dan berakhir pada kata pisah.

Baik gue maupun kalian pernah mengalami hal yang sama, kadang kita merasa bosan untuk bertahan dan ingin segera mengakhiri semuanya tanpa berpikir resiko yang akan terjadi. gue sering mengalami hal ini, mutusin pacar dalam keadaan emosi. semua terjadi begitu cepat, hingga akhirnya gue sadar gue masih sayang sama dia. kadang gue sering ngestalk akun dia, mencari tahu apa yang dia lakukan dan dengan siapa dia sekarang, sambil meresapi tiap kenangan yang pernah kita lalui. sedih juga sih, kalo dingat lagi. baik mutusin atau diputusin, rasanya tetap gak enak. apalagi kalo putusnya saat api cinta lu lagi membara. dipostingan ini gue pengen ngingatin, kalo kalian ingin memulai atau mengakhiri sebuah hubungan alangkah baiknya jika disertai dengan komitmen. karena penyesalan selalu datang dari belakang, jangan sampai pas udah pisah lu kepikiran dia, terus nangis dan pengen mati. itulah kenapa komitmen dalam sebuah hubungan jadi sesuatu yang vital.

Komitmen memang berat untuk diterapkan namun hasilnya selalu menyenangkan. semoga postingan ini bisa meningkatkan daya tahan hati kalian dalam mengambil sebuah keputusan. kalau ada yang pengen ditambahkan, silahkan dikolom komentar.. ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar