Minggu, 17 April 2016

Hilang Bersama Waktu

aku tak bisa bersamamu, karena ada hati yang akan terluka.
entah siapa, itu kamu yang tahu.
aku memang cinta, bahkan lebih merah dari darah.
lebih harum dari parfum, lebih jingga dari senja.
aku diam dalam penantian, merajut doa dengan harapan.
karena setia tak perlu kemana-mana.
aku memandang dari kejauhan, bergerak dalam keresahan.
sebab cinta butuh kesetiaan.

pada mendung, burung-burung camar bersenandung.
deru angin beradu dengan petir.
aku menutup telingaku dari celotehan setan.
aku menutup mataku dari kenyataan.
sayang, kamu tak bisa bersamaku.
karena aku terluka oleh perasaanku sendiri.
kamu pergilah, dengan hati yang ada dihatimu.
kita sama-sama munafik untuk sebuah kejujuran.

bawalah canda yang pernah kubuatkan untukmu.
dan ingatlah itu, ketika kamu sendiri.
tertawalah bersamanya.
karena aku akan hilang bersama waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar