Sabtu, 16 April 2016

Hari Terbaik



Semudah itukah kamu melupakan hal-hal kecil yang pernah kita lakukan. seperti menikmati senja dan berlarian ditengah hujan. kadang aku bertanya, apakah semua itu hanya kebetulan? atau memang sudah direncanakan?

aku tahu, aku selalu sibuk dengan aktifitasku. aku melewatkan hari dimana kamu merasa ingin denganku. tapi tidak pernah sedetik pun aku melupakanmu.
tolong, jangan mencurigaiku dengan sesuatu yang tidak aku lakukan.

sekarang aku akan memperbaiki semuanya. genggam tanganku, dan biarkan aku membawamu ke tempat dimana cinta mempertemukan kita. aku tidak ingin menyerah. meski hanya sehari, aku janji semuanya akan baik-baik saja.

maafkan aku atas segala tingkah dan ucapku padamu selama ini. bantu aku memperbaiki semuanya. aku janji, setiap harimu akan bermakna seperti hari dimana aku dan kamu saling jatuhcinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar