Minggu, 18 Desember 2016

Sajak~ Dalam Perjalanan

Semalam dalam perjalanan pulang
aku melewati jalan yang dulu pernah kita lalui.
langit menjadi saksi, langkahku yang sempat terhenti.

Aku dan kamu selalu melewati jalan ini, kita berpegang tangan penuh sayang. kita berlarian kala hujan tumpah dibadan. kita singgah saat lelah melanda, perjalanan semalam membawaku pada semuanya.

Dilangit bintang perlahan hilang, tertutup kabut yang kian datang, perasaanku berkata: inilah tanda dimana aku harus pulang.
aku selalu tahu tempat untuk menemukanmu, tapi aku tak pernah tahu jika dialah yang bisa membahagiakanmu.

Terima kasih sudah membuat jarak yang tak bisa ku jangkau lagi. terimakasih sudah membuatku bahagia berkali-kali.
akan ku bacakan sajak ini pada angin, tak peduli apa kau mendengarnya atau tidak. bila hembusannya membuatmu nyaman, mungkin saat itu sajakku sedang memelukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar